#TM7.sabtu.201018.RancanganRutePelayaranPetiKemas
Dalam artikel ini, sebuah model diusulkan untuk mengoptimalkan aliran kontainer antara dua benua melalui layanan end-to-end. Model ini tidak hanya terkait dengan desain rute pelayaran yang optimal tetapi juga dengan koneksi darat antara daerah pedalaman dan pelabuhan. Tujuannya adalah untuk meminimalkan biaya total, yang terdiri dari biaya kapal, biaya pelabuhan, biaya transportasi darat pengumpan, biaya persediaan dan biaya.
Meskipun penggunaan sejumlah besar pelabuhan menghasilkan jarak yang lebih jauh dan biaya pengiriman yang lebih tinggi, manfaat ini dalam hal biaya distribusi yang lebih rendah antara daerah pedalaman dan pelabuhan.Model kami berkaitan dengan perdagangan kontainer antara dua wilayah A dan B setiap wilayah dibagi menjadi daerah pedalaman yang berbeda.
Aliran kontainer antara pedalaman telah diklasifikasikan dengan informasi mengenai jumlah TEU dan nilai muatan dalam periode waktu tertentu.Tujuannya adalah untuk meminimalkan total biaya yang terdiri dari biaya kapal biaya modal, biaya operasional dan biaya bunker biaya pelabuhan biaya pelabuhan dan biaya penanganan terminal biaya persediaan biaya waktu kargo, biaya kontainer dan persediaan pengaman biaya transportasi darat pengumpan antara titik asli akhir dan pelabuhan muat bongkar
Komentar
Posting Komentar